Laporkan Penyalahgunaan

Tags

Recent Posts

Recent Comments

Nature

Facebook

Popular Posts

Aku Tidak Sempurna

Aku Tidak Sempurna

Jika aku sem.pur.na
hidup mustahil digali
cukuplah bersujud pada angin
yang diam mengetahui rahasia

Aku tidak sem.pur.na
maka kukeruk segalanya
sebuah buku putih telah lama dikunci
ini bukan tentang rahasia kotak pandora
tentang aku, kau, dan ketiadaan

Siang bakal padam, matahari beku di kulkas tak berbatas
dan nyaring terompet maut menggema
jangan tanya kita sedang di mana
kita adalah tiada yang mencoba mengada
pada waktu yang dapat musnah
hari itu kita tidur nyenyak dalam gelap
sebagaimana kita dulunya berasal.

14.03.22 // @saputraeki.official


Eki Saputra
Eki Saputra (EI), pemilik hobi menulis ini lahir di Prabumulih, Sumatera Selatan. Seorang penulis lepas, penikmat karya sastra dan film pendek. Tulisannya berfokus pada isu kemanusiaan, kesetaraan gender, dan lingkungan.

Related Posts

Posting Komentar