Laporkan Penyalahgunaan

Tags

Recent Posts

Recent Comments

Nature

Facebook

Popular Posts

Undangan Duka

Posting Komentar
Aku tahu, kau ingin aku datang, membawakanmu bingkisan 
Biar kukumpulkan air mata ke dalam botol anggur dan kututup dengan sesal
Biar kubungkus kado hari ini dengan almenak yang mencatat tanggal kapan kita pertama kali bertemu; kapan pertama kalinya aku menyentuh pungggung telapak tanganmu yang putus asa; kapan kau menyunggingkan senyum seolah aku rumah terakhir di sisa-sisa masa lajangmu,

Tetapi sore ini kau memberiku pisau beserta selembar undangan
lewat tangan asing
Kau titip pesan, "Aku ingin rumah dan ia mendirikan rumah baru untukku ."

Begitu tajam menikam jantungku,
tubuh ini lemas lesu,
berkubang darah menggapai-gapai jemarimu di pipiku
sungguh suaramu nyata, tapi kau hadir bagai angin.

Aku akan datang, bahkan jika secarik undangan itu telah merusak harapanku
Aku akan datang
kado dukacita ini akan tetap kuberikan.

16 Mei 2022

Ilustrasi oleh pixabay.com
Eki Saputra
Eki Saputra (EI), pemilik hobi menulis ini lahir di Prabumulih, Sumatera Selatan. Seorang penulis lepas, penikmat karya sastra dan film pendek. Tulisannya berfokus pada isu kemanusiaan, kesetaraan gender, dan lingkungan.

Related Posts

Posting Komentar