Laporkan Penyalahgunaan

Tags

Recent Posts

Recent Comments

Nature

Facebook

Popular Posts

sepi abadi

Posting Komentar
aku menghormati sepi 
dengan tak membagi 
pada kau yang hendak pergi, 
lagi pula kau sudah punya sepi sendiri tanpa perlu aku beri, 

dulu kau pernah berandai-andai 
setelah pelukan itu tiba, 
sepikau akan mati, sendiri, 
aku mengiyakan
karena demi menghargai sepimu
kubiarkan sepiku menutup mulut,

semalam aku bermimpi
kau dibunuh sepi,
timbul sesal di hati
mengapa dulu aku tak meminta sepimu,

andai dulu kau tahu,
kau dapat binasa, 
namun sepi tidak, 
ia lelap dan bangun entah,

Gambar: Pixabay
Eki Saputra
Eki Saputra (EI), pemilik hobi menulis ini lahir di Prabumulih, Sumatera Selatan. Seorang penulis lepas, penikmat karya sastra dan film pendek. Tulisannya berfokus pada isu kemanusiaan, kesetaraan gender, dan lingkungan.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar