Laporkan Penyalahgunaan

Tags

Recent Posts

Recent Comments

Nature

Facebook

Popular Posts

Sederhana

Tak ada yang lebih kecil, dari aku yang sederhana

Miskin tak jadi derita, sakit hati bukan nestapa

Berangkat sebab cita-cita, pulang bak pengembara buta

 


Rendahlah aku dari yang paling sederhana

Terluka biar terlunta-lunta

Sakit meradang di bunuh cinta

Tiada kan lenyap sejuta tawa

 

Tiada lagi yang terlampau sederhana

Dibanding aku,

yang terkuras hati

Kehabisan ego untuk menafikan diri

dari belenggu angkuh dan iri dengki

 

Aku sukarela menerima sederhana

Kala lain butuh pujian berada

Ketahuilah! Bahagiaku singkat nan fana

Aku, kamu, dan kita tak ubahnya fatarmorgana

 

Aku tidak malu kau pandang sederhana

Karena memang aku teramat biasa

Dalam rupa, kuasa, dan harta Inilah aku, begitu prasaja

 

Ei

2019


Eki Saputra
Eki Saputra (EI), pemilik hobi menulis ini lahir di Prabumulih, Sumatera Selatan. Seorang penulis lepas, penikmat karya sastra dan film pendek. Tulisannya berfokus pada isu kemanusiaan, kesetaraan gender, dan lingkungan.

Related Posts

Posting Komentar