Laporkan Penyalahgunaan

Tags

Recent Posts

Recent Comments

Nature

Facebook

Popular Posts

Akhir

 


dalam napas singkat

demi yang terburu-buru akan dunia

telah aku lihat, jika dia ingin maka terjadilah

antara kulit dan tulang hanya sebatas daging saja

pabila ia patahkan dan sisakan lukanya

kau hanya mampu meraung dengan sakit belaka

 

Langit telah dibangun jauh sebelum detik ditetapkan

bumi diputar sebelum pergantian siang dan malam diragukan

tiada yang kokoh, dari pelukis dan penghapus semesta

tiada mata yang lagi waspada

dari mata sang penangkap doa

 

Sia-sialah!

seandainya aku melepaskan peganganku

dari jaring-jaring doa yang lama kurajut

padahal aku partikel terlemah

dibawah kaki yang kuasa

 

aku menyerah jadi ego manusia

patahkan saja rantingku

aku pasti kan layu


Eki Saputra
Eki Saputra (EI), pemilik hobi menulis ini lahir di Prabumulih, Sumatera Selatan. Seorang penulis lepas, penikmat karya sastra dan film pendek. Tulisannya berfokus pada isu kemanusiaan, kesetaraan gender, dan lingkungan.

Related Posts

Posting Komentar